Selasa, 08 Maret 2016

Introduce ❤️

Assalamualaikum Warahmatullahiwabarokatuhhh.
Hallo nama saya Lisa Leilasari
Nama panggilan saya banyak haha
Check this out :
1. Saya Biasa Di panggil Lisa (Kalo Di Kampus) 😁
2. Barbie : papa always call me like that
3. Ica       : panggilan di rumah ( but seriously, I don't like that)
4. Veela/Lumos : ya bagi yang suka Harry Potter pasti tahu 😅 Dulu saya suka aja nama itu.
Lahir di Cianjur 23 September 1995 Hari Sabtu wkwkwk

Saya kuliah di STIKS (Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Dan Sekretari) Tarakanita. Btw saya ambil jurusan Sekretari, dan Alhamdulillah Sekarang kemasukin semester 6 so it's mean that I have to follow internship program for 3 months starting from 1st April to 30th June yeayyyy!!! So exited!!!
Dan InsyaAllah saya Prakerin (Magang) di PT PGN (persero) Tbk Aamiin...... ❤️❤️❤️❤️❤️
Sekarang saya ini lagi menunggu magang, dan sibuk bulak balik SUKABUMI - JAKARTA untuk test toeic. Anyway saya dapat beasiswa untuk Real test Toeic Sabtu Ini tgl 12 Maret 2016 di STIKS Tarakanita bcs my score toeic more than 600 (pretest toeic) yeayyy Alhamdulillah.

Saya anak ke 6 dari 8 bersaudara hehe banyak yah, antara lain ; 😅
1. Mas Ui (favorite word, he said "mpud" 😒)
2. Mba Mirna (Almarhumah)
3. Mba Damay (lovely sister)
4. Mas Ogi (sang gamers)
5. M. Ridwan Suhendar (Almarhum ❤️ He is my love in the heaven, aa ku tersayang)
6. Me 👄
7. Rinaldy (Calon akpol nihh😌)
8. Malika (si heboh anak Kelas 1 SD)

Anyway it's my social media accounts
1. Ig : Lisaveela
2. Path : Lisa Veela R
3. Twitter: @Lisaveela95

Hobby saya
1. Nyanyi
2. Menciptakan Lagu
3. Membaca
4. Acting
5. Modeling wkwkwk

Saya juga sedang merintis usaha, kecil2an semoga lancar aaminn (CV. MALIKA AIR)

Sekian perkenalan dari saya wassalamualaikum

Sincerely yours,


Lisa Leilasari

Dah asyik blm nih gayanya 😂......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar